Search This Blog

Friday, August 5, 2011

bukan mainan



bukan mainan biasa



Cara masyarakat referendum daerah masing masing tanpa otot. Ini referendum gabungan otak + hati + otot.

Catatan ini masuk BLOGGER/BLOGSPOT AGAR DIBACA SEMUA SUKU DAN PEMERINTAH.

INI CATATAN LEAD PARALEL KISAH NYATA KALAU TERJADI

truth anti israel country and palestine country.
seeing my address and my email.

usa dan il pusat dunia kebencian rasisme warna kulit, dan menganggap suku orang semua ALIEN DAN SEMUA WARNA KULIT PUTIH BERCAK DARAH KOTOR DIGIGIT NYAMUK/MINUS PIGMENT SKINIES OTAK PALING PINTAR SEDUNIA....PASUKAN MALING UANG.



PERTANYAAN?
KENAPA PETUNJUK PETA/MAP SELAMA 3 TAHUN TAYANGAN DIGOOGLE MENUNJUKKAN RUMAH HILANG ALIAS RUMAH DIHAPUS / ERASER HOME PERSONAL? APA MAKSUDNYA?


APA YANG DIHAPUS RUMAH RUMAH DIPETA TELAH DIANGGAP PERMANEN TIDAK ADA RAKYAT ATAU TAK ADA BANGUNAN RUMAH PEMILIK RUMAHNYA...!
ATAU YANG PUNYA RUMAH TIDAK TERDAFTAR ATAU MEMANG DISENGAJA DIHAPUS DARI PETA BUMI WILAYAH RUMAH KEBERADAANNYA.





ATAU MENYEWA, ATAU MENERIMA CAP PEMBERONTAK, ATAU RAKYAT NAKAL, PEMBANGKANG, ATAU TIDAK NASIONALIS, ...ETC SEBUTAN NEGATIP.


SEDANG YANG ADA KELIHATAN RUMAHNYA ADALAH PEMILIK SAH DIPETA ALIAS PENDUDUK SETEMPAT, PENDUDUK TERDAFTAR, PENDUDUK LOYAL DAN NASIONALIS....!


ENAKNYA RUMAH ORANG DIHAPUS...MAU JUAL KAMI YAAAAA BERSAMA RUMAH DAN TANAH KAMI SEHINGGA KAMI TAK ADA....DIPETA/MAPPING LOCATION.
 


1.            Data penduduk asli anda sendiri dimana mereka berada yang imigran-transmigran-urban di semua propinsi di negara dan catat berapa jumlah propinsi atau kabupaten mau melepas diri dari Negara.

assembling product not original product all unit product unity to one mainboard. from china island. pc home is death because hack and crack software and hardware. not saving and secured. DANGER BUYING PRODUCT CHINESSE ASSEMBLING.


2.            Berapa banyak suku utama dan sub suku dipropinsi dan suku yang saling menikah (kawin silang antar suku) anda atau kabupaten, tercatat.
PLAYSTATIONS ASSEMBLING CHINESSE ISLAND DANGER PRODUCT, NOT SECURED AND SAVING MONEY BUY TO AFFILIETE AND ADS BE MAKING PLAYS. NOT ORIGINAL PRODUCT.
PS1 AND PS2
3.            Berapa banyak kepala suku, kepala adat, kepala kepercayaan suku, etc. yang mau se-ide  melepas diri dari Negara.

LG TAPE DECK DIJEBOL DIPERSAMAKAN NOMOR SERI DAN PRODUK SEHINGGA TERSADAP DAN RUSAK DAN TERBAKAR ISI DALAM. BUKAN MELALUI AFF DAN ADS DIJEBOL HACK DAN CRACK.

4.            Rembuk bicara antara elemen semua di suku anda secara pindah melompat acak dihutan dan berbeda-beda tempat/acak agar tidak dipantau oleh Tentara dan Polisi pihak Negara, ibaratnya melakukan pertemuan rahasia secara acak tak terpantau dihutan membentuk se-ide mereferendum melepas diri dari Negara.

LAPTOP  TAK JAMIN SOFTWARE DAN HARDWARE SEMUA PRODUK HACK DAN CRACK.......TERSADAP DAN TAK AMAN.....BERBAHAYA...MERUSAK BARANG BARANG MILIK RUMAH DISEMUA ELEKTRONIK.

5.            Photo dan dokumen tertulis disiapkan semua gerakan dan pengambilan keputusan setiap ada aksi perkumpulan sebagai dokumentasi sejarah referendum pelepasan dari Negara, kalau berhasil terjadi referendum maka ada sejarah buku yang akan dibaca dan dilihat dan didengar anak cucu anda ratusan tahun akan datang sebagai sejarah dunia khususnya diwilayah anda.

BARANG PRODUK CHINA TAK AMAN....!!

6.            Lacak dan sebar orang pilihan anda atau pasukan khusus menyamar di daerah anda bukan untuk mengacau, hanya khusus mencatat dan memvisualisasikan data tertulis berapa banyak jumlah keuangan Negara yang tertanam di daerah anda.
DVD SEPERTI INI SAJA SOFTWARE DAN HARDWARE DICARI PERSAMAAN AGAR MUDAH DIJEBOL DAN DIHACK DAN DICRACK....BARANG INI RUSAK DIRUMAH ......TEKNOLOGI ASIA PARAH SEMUA SISTEM HACK DAN CRACK

7.            Orang yang menyamar didaerah anda tugasnya mencatat :  
 a. gedung pemerintah milik Negara
b. gedung BUMN dan BUMD milik        
    pemerintah
c. infrastuktur yang dibangun  oleh  
   pemerintah pusat dan daerah.
d. catat perputaran keuangan daerah melalui pasar, keuangan daerah dan keuangan semua aspek.
INI SAJA SAMPAI DICARI SAMA NOMOR SERI DAN NOMOR PRODUK AGAR MAMPU MELACAK DAN DIHACK DAN DICRACK....BERBAHAYA HACK DAN CRACK....INI MERK POLITRON

8.            Tujuan diatas adalah kalau mau melepas diri dari pemerintah pusat adalah bargaining/negosiasi berapa total keseluruhan harta milik pemerintah pusat, itulah yang wajib dipulangkan dan dibayar kembali ke pemerintah.

INI PRODUK SOFTWARE MANTERA DAN HARDWARE JIMAT MILIK CHINA DAN ISLAM, KARENA TAK MAMPU, MAKANYA MENCIPTA BARANG BARANG INI.....BENAR BENAR HEBAT MAMPU TEMBUS KEHATI KARENA GAIB  DAN MISTIK SOFTWARE DAN HARDWARENYA.

9.            Siapkan orang orang pintar dalam bernegosiasi baik dalam ide-otak cemerlang dan pintar berbahasa asing.
SOFTWARE MUSLIM/ISLAM DAN HARDWARENYA.....KARENA TAK MAMPU MENGUASAI DUNIA MAKA TERCIPTALAH SOFTWARE INI DIPAKAI SEMUA MANUSIA YANG "PERCAYA". SOFTWARE BUMI.

10.    Siapkan anak anak pintar disekolahkan keluar negeri dari asset harta suku bukan milik Negara.

APA MAMPU KALIAN CIPTAKAN SOFTWARE CHIP SEJENIS INTEL PRODUCT MMX SYRYX 150 MHZ UP GRADE TO INTEL PENTIUM II, III, IV,......??? BESERTA HARDWARENYA
SECARA MENDUNIA.

11.    Untuk memperkecil utang suku anda yang mau referendum melepas diri dari Negara adalah tolak semua kiriman uang pembangunan daerah supaya jangan terlalu besar utang suku anda membayar nantinya kalau United Nation/Persatuan bangsa bangsa meminta dana uang pengembalian harta milik Negara atas pembangunan wilayah daerah anda disuku anda.

APA MAMPU BUAT TEKNOLOGI HARDWARE DAN SOFTWARE TEKNOLOGI SECARA ORIGINALITAS TANPA MENCONTEK/PLAGIAT ATAU MENIRU MEREK LAIN....!!! DARI BANGSA BARAT KULIT PUTIH BERCAK YANG DIHINA....!
PRODUK SENDIRI DENGAN KARYA DAN IDE ANDA SEKALIGUS BERANI BERUTANG UANG SEBUMI KEMUDIAN UTANG SAMA BUMI LALU CIPTAKAN TEKNOLOGI APA SAJA DARI UANG PINJAMAN SEBUMI TADI DAN BAYAR KEMBALI KEPADA BUMI BERKARYA LEBIH BARU....!!
LALU PASARKAN DENGAN BAHASA ANDA......DAN DIVERSIKAN KEBAHASA NEGARA LAIN.....!!!

12.    Baru ajukan referendum pemisahan diri kepemerintah pusat. Dengan keuangan suku anda sendiri.

INI PERUMPAMAAN CD DIBAWAH. MAKANYA JANGAN MASUK EMAIL DAN PRODUK ORANG....BANGSAT DAN KURANG AJARLAH NEGARA MASUK RUMAH ORANG ...MERUSAK BARANG BARANG ELEKTRONIK SAYA DIRUMAH ADA YANG DISADAP/DIHACK DAN DICRACK ADA YANG TERBAKAR ADA YANG HANGUS......PUKI AYAM BAGI NEGARA...TAK BERANI UTANG SAMA BUMI......KALAU BERANI NEGARA UTANG SAMA BUMI SAYA JAMIN PERANG DUNIA.....PERANG ANTAR NEGARA MASUK KENEGARA LAIN SALING INVASI.
ITU SUARA KRISTEN BUKAN SUARA ISLAM DAN SUARA BUDHA DAN SUARA HINDU....
ITU KELUARGA KELUARGA KRISTEN SEDUNIA YANG SAYA LEAD UNTUK MEMBENTUK TEKNOLOGI BARU....MAKANYA MEREKA SLAVE HUMAN PERCAYA SAMA SAYA...SEHINGGA MEREKA ME-lead ANDA MELALUI KELUARGA KELUARGA TADI SEHINGGA MENDUNIA.....
"SAYA JAMIN NEGARA KALAU ME-LEAD PASTI PERANG DUNIA....NEGARA CHINA MASUK KEDALAM PERUT ISI NEGARA INDIA PASTI PERANG NUKLIR"
ATAU
"NEGARA CHINA DARATAN ME-lead NEGARA JEPANG DAN KOREA SELATAN DAN NEGARA TAIWAN PASTI PERANG DUNIA KELUAR RUDAL NUKLIR"
MANA ADA LEAD PARTAI INDONESIA  DISINI, EMANGNYA PARTAI DINEGARA INDONESIA SUDAH MENDUNIA MELAWAN REPUBLIK DAN DEMOKRASI DAN KOMUNIS DAN AGAMA."
MANA ADA DISINI PERUSAHAAN INDONESIA MELEAD BUMI MASUK KESEMUA NEGARA DIMUKA BUMI."
MAKANYA KELUARGA KELUARGA YANG MAIN DISINI.....DIBUMI BANYAK YANG ANEH ANEH SOFTWARE DAN HARDWARE   ITU DIATAS ADA MANTERA DAN JIMAT DISEMUA NEGARA DIMUKA BUMI.

mmx chip intel processor disadap dan dihack dan dicrack

13.    Adakah dan pantau kelebihan harta terpendam ditanah daerah anda sebagai harta anak cucu untuk suku anda, di dalam perut bumi daerah anda yang mampu membayar semua seperti emas, intan, timah, tembaga, uranium, gas, minyak bumi, berlian, biji besi, platina, ….etc, suatu saat yang mampu dibayarkan kepusat.


14.    Buatlah radio propaganda diluar negeri dengan relay luas dari dana suku

semua asalnya dari dalam diri saya sendiri serta imajinasi saya, maka sampailah ada ARCAMAX
ARCA MAXIMUM MENURUT PIKIRAN SAYA, TAPI DASARNYA MEMANG ADA WEBSITE
BIBLE DIDALAM ARCAMAX MAKA SAYA SIGN UP BUKAN UNTUK DIPOLITISASI BIBLE/ALKITAB.

SAYA MENANDA TANGANI SAJA. TAK ADA MAKSUD LAIN, TERNYATA MALAH CHEMISTRY DAN HARMONI KESAYA SEMUA.....


DARI SINILAH BERGERAK, SAYA TAK ADA YANG AJAR UNTUK KENAL BERMAIN AFFILIETE DAN ADS......DATANG SENDIRI IDE DAN KREASI.....SAYA BERSYUKUR BAWA BIBLE/ALKITAB.

SAYA BERSYUKUR TAK BAWA NAMA AGAMA.

AGAMA BANYAK RAGAMNYA.
DIKRISTEN SAJA AGAMA BANYAK RAGAM DARI SEKTE, SUB SEKTE SAMPAI TURUNAN AGAMANYA. APALAGI AGAMA LAIN SELAIN KRISTEN
MAKANYA SAYA TAK KRISTENISASI. TAK BAWA NAMA AGAMA KRISTEN.

KALAU BAWA NAMA AGAMA PASTI PERANG AGAMA.


 DIMUKA BUMI ADA MACAM MACAM AGAMA:
 AGAMA SUKU, AGAMA KEPERCAYAAN, AGAMA PARTAI, AGAMA IDEOLOGI, AGAMA RAS, AGAMA KLENIK, AGAMA CAMPURAN, AGAMA CAMPUR ADUK SEMUA AGAMA....

BANYAK MACAM RAGAM YANG SAYA ALAMI YANG ANEH SAMPAI TAK MASUK AKAL DIALAMI....MAKANYA BANYAK YANG MAU MASUK KEWEBSITE INTERNASIONAL DAN WEBSITE KREASI BARU....BENTUK BARU MEMANG TERBENTUK.....KEPALAKU YANG BLANK OUT. BUKAN MESIN OTAKKU.....MACAM MESIN SEMUA PROGRAM DISUNTIK.....RAM, DI BOOT (RAMBOOT=RAMBUT), DIJADIKAN HARD DISK....GILA........BANGSAT KALIAN......ASLI KALIAN BUAT SAYA BLACK GOAT...KAMBING HITAM....BANGSAT.....

COBA KALIAN ANTAR NEGARA MAU LIHAT KALIAN MAIN BIAR KELUAR SEMUA RUDAL NUKLIR JARAK SEDANG DAN JARAK JAUH PERANG DUNIA....SAYA TUNGGU PERANG DUNIA....
BELUM LAGI KETEMU HAL HAL ANEH YANG ADA GAIB DAN SIHIRLAH KELUAR MAIN ALAM ADA GEMPA, PETIR, HUJAN, BUMI TERBELAH, ANGIN RIBUT, BADAI LAUTAN,  ....ANEH SEMUA......
RIBUT SEMUA DUNIA.........PERANG SOFTWARE DAN HARDWARE MANTERA, JIMAT, MISTIK DAN GAIB DIBUMI DISEMUA NEGARA NEGARA.........!!!!


15.    Buatlah media cetak koran daerah posisi diluar negeri  yang mempropaganda Negara dan suku didaerah anda 









16.    Buat keuangan suku yang se-ide mau mereferendum secara global melalui tabungan suku diluar negeri atas nama suku anda. Dari sini uang mampu beli apa saja untuk mendukung kegiatan referendum, jangan maling atau merampok atau mencuri punya masyarakat suku anda sendiri/sama saja menghambat suara dukungan ide membentuk Negara anda dari kumpulan suku suku dan sub suku.



17.    Kalau kalian mau berdiri sendiri diatas kaki suku anda jangan menindas  suku anda dengan merampok, mencuri, membunuh, memperkosa, sama saja menghambat suara anda untuk mereferendum antara suku dan masyarakatmu sendiri.



18.    dengan fasilitas uang dan harta tabungan global suku anda mampu bergerak kemana saja tanpa terikat utang sama Negara.


19.    Kalau sudah ada ini, BELI DIPASAR GELAP PERALATAN DAN PERLENGKAPAN persenjataan pertahanan dan keamanan UNTUK pasukan suku dengan alat dan perlengkapan yang canggih seperti persenjataan tank, kapal terbang, pistol, stand gun, bazooka, speedboat stand gun, kapal ketinting bom, alat perang truk-mobil-motor,……etc, trik perang dan strategi dipersiapkan,  bendera, baju tentara dan polisi anda, peta, komando, sebagai pelengkapkalau pemerintah pusat ingin menyerbu. Jadi siap sudah tinggal “PERANG PARALEL antar NEGARA” counter attack/balas menyerbu.

20.    Kuncinya adalah: “bayar semua fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah pusat yang berasal dari milik pemerintah yang anda tidak sukai atau tidak senang….”


21.    Baru anda mampu bicara diforum internasional kalau perlu ke united nation/persatuan bangsa bangsa. Minta referendum masyarakat daerah melepas dari Negara.

 singkronisasikan semua menjadi satu film semua dalam 1 program film cd....membingungkan musuh....1000 cd macam seperti ini dengan berbagai macam kisah pasti bingung menebak.


22.    Perbanyak orang disuku anda belajar dan membaca dan memahami politik mendunia dan politik strategi semua suku dan semua perang dunia dari perang dunia 1, perang dunia 2 dan perang agama, perang suku, perang ras, dan belajar membaca ide ide buku semua kepala Negara dari Negara maju, Negara berkembang, Negara miskin dan buku politik komunis, buku politik demokratis, buku politik agama, buku politik budaya, buku politik ekonomi, buku politik permainan catur, buku politik kerajaan, buku politik sukuisme, buku politik liberal, buku politik penguasa tunggal/otoriter, buku politik hukum agama, buku politik hukum adat dan buku hukum budaya, buku Politik  hukum internasional, buku olitik hukum regional.


Lalui jalur ini baru anda mampu bicara “referendum”.

Ingat dan penting:

Catat dan kembalikan uang yang telah dipakai dan dibangun oleh pemerintah pusat didaerah anda agar tahu seberapa banyak uang yang tertanam didaerah anda dan anda harus bayarkan kalau mau melepas diri dari Negara sekalian bayar sedikit lebih dan bunganya.

DI FORUM INTERNASIONAL DIKETAHUI OLEH SEMUA NEGARA SEPERTI FASILITAS UNITED NATION ATAU DI USA - CANADA -KERAJAAN INGGRIS - EUROPE (G-4) 

ATAU G-8: RUSSIA, JEPANG, INDIA, CHINA DARATAN DAN 

G-20 : AFRIKA SELATAN, MEXICO, PARAGUAY, TAIWAN, KOREA SELATAN, IRAN, KUWAIT, MALAYSIA, INDONESIA….ETC


Kalau anda sudah melalui ini tentara dan kepolisian tak akan berkutik alias menyerahkan semua suara kemasyarakat daerah anda sendiri.

Apa berani perang sama masyarakat…..!!!
Karena di TENTARA dan DI POLISI ada suku anda juga….pasti akan pulang kedaerah anda balik membantu untuk melawan TENTARA dan POLISI.

Kalau anda dan suku anda melalui standar ini saja sudah pasti keder atau jantungan semua Negara yang ada tercatat.


1 comment: